Cerita Lucu - Humor Binatang

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Humor Binatang. Silahkan disimak!

Anak Nyamuk Belajar Terbang

Ibu Nyamuk : "Gimana rasanya belajar terbang nak?"
Anak Nyamuk : "Enak mak, keren!"
Ibu Nyamuk : "Kok bisa gitu?"
Anak Nyamuk : "Abis tiap aku terbang, orang-orang pada tepuk tangan, Mak!"
Ibu Nyamuk : "Hah ???!!!"


Curhatan Ayam

Ayam : "Gue benci banget sama manusia."
Sapi : "Lah, mang lo napa yam?"
Ayam : "Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel! Benci banget gue sama yang namanya manusia."
Sapi : "Emang lo doang yang benci? Gue lebih benci mereka dari siapapun!"
Ayam : "Emang lo kenapa pi?"
Sapi : "Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu nggak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar! Sakit banget batin gue, emangnya gue jab1ay?"
Ayam : "Hah ???!!!"


Sapi Gila

Karena tersebarnya isu sapi gila, maka diutuslah seorang wartawati ke daerah peternakan sapi yang dikabarkan banyak terkena sapi gila, maka si wartawati meminta keterangan kepada pemilik peternakan.

Warwawati : "Sebenarnya bagaimana sistem kehidupan sapi di sini?"
Pemilik : "Mereka secara rutin diperas susunya tiga hari sekali."
Wartawati : "Lalu, kalau secara rutin berarti mereka rutin juga di bersihkan dan di beri makan atau obat, mengapa mereka terkena penyakit sapi gila?"
Pemilik : "Kamu ini dasar tidak punya perasaan! Susu mereka diperas tiga hari sekali tetapi mereka tidak pernah dikawinkan! Coba kalo kamu di gituin apa enggak gila kamu?"
Wartawati : "Haa ???!!!"


Balas Dendam

Si Tono yang kelelahan sesampainya di rumah berniat untuk cepat-cepat istirahat. Setelah membersihkan diri si Tono langsung bergegas untuk tidur. Beberapa saat kemudian si Tono sudah terlelap. Tapi tiba-tiba datanglah seekor nyamuk yang mondar-mandir di telinga si Tono.
Nyamuk : "Ngiiiiiiiing!"

Awalnya si Tono cuek dan hanya membalikkan posisi tidurnya, untuk 5 menit keadaan aman.
Untuk kedua kalinya nyamuk itu datang mengganggu lagi, tidak menyengat tapi hanya mondar-mandir di depan telinga si Tono.
Nyamuk : "Ngiiiiiiiing!"

Tono coba mengusirnya dengan tangan, untuk 5 menit keadaan aman lagi.
Nyamuk itu datang kembali ketiga kalinya, dan si Tono sangat geram lalu Ia bangkit dari tempat tidurnya dan duduk di kursi kamarnya.
Si Tono memikirkan suatu pembalasan buat nyamuk itu! Selagi Tono berpikir, nyamuk tadi hinggap di paha si Tono. Dan kali ini nyamuk ini mungkin udah lapar dan haus sehingga di menghisap darah si Tono.

Si Tono terpikir sebuah ide! Si Tono tidak memukul atau membunuh nyamuk itu, tapi dibiarkan nyamuk itu makan sampai kenyang.
Setelah kenyang nyamuk ini terkena syndrom yaitu abis makan-kenyang-ngantuk.

Si Tono memperhatikan dengan seksama dan disaat nyamuk itu mulai terlelap dengan ditandai kepala nyamuk itu mulai ngangguk-ngangguk gak jelas, si Tono memanfaatkan situasi ini.
Si Tono mulai mendekat ke nyamuk itu, Semakin dekat, Tambah dekat, Dan:
Si Tono : "Ngiiiiiiiiiiiinnnnggg!"
Si Tono Berteriak sekeras mungkin di Telinga si Nyamuk!
Lalu berkata,"Rasain lu! Emang enak apa, lagi tidur terus di teriakin di telinga?" Sambil Tertawa Puas "Hahahaha."
Nyamuk: "???!!!"


Pengalamanku Ketemu Cinta Naura

Tadi siang waktu lagi beli pilox eh ketemu Cinta Naura lagi pengen beli sesuatu juga.

Cinta Naura : "Mas, ada Koucing Anggoura?"
Penjaga Toko : "Gak ada Mbak."
Cinta Naura : "Kalo koucing Pershyiaaa?"
Penjaga Toko : "Gak ada juga mbak."
Cinta Naura: "Oh my God! Okay! Kalo koucing kempoung (kucing kampung)?"
Penjaga Toko : "Kita nggak jualan kucing mbaak! (kesel)"
Cinta Naura : "Heey! So why? Kenapa di depan kamu tulis "Toko Cat?"
Penjaga Toko : "Owalaaah ???!!!"


Taruhan Kolam Buaya

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata:

Si Kaya : "Baiklah, orang pertama yang berani berenang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue."
Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata:
Si Kaya : "OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue."
Tetap nggak ada juga yang bereaksi.
Si Kaya : "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki."

"Splash!!!"
Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit seperti Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juga dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Si Kaya : "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Si Nekad : "Nggak! gue nggak mau duit!"
Si Kaya : "Elu mau rumahnya sekarang?"
Si Nekad : "Nggak! gue nggak mau rumahnya!"
Si Kaya : "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"
Si Nekad : "Nggak! gue juga nggak mau pesawat!"
Si Kaya : "Elu minta saham atau surat berharga?"
Si Nekad: "Nggak! gue nggak mau!"
Si Kaya : "Elu minta cewek gue?"
Si Nekad : "Nggak gue juge nggak mau itu!"
Si Kaya : "Habis, elu itu maunya apa?"
Si Nekad : "Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!"
Si Kaya : "Ooo ???!!!"

Sekian artikel mengenai Cerita Lucu - Humor Binatang.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Banget (Terbaru)

1 komentar :