Cerita Lucu - Humor Hantu

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Humor Hantu. Silahkan disimak!

Do’a Untuk Mengusir Hantu Kuntilanak

Suatu ketika, saat malam jum'at, Sepulang sholat isya di masjid, Hamid (6 tahun) dicegat makhluk halus, ternyata Kuntilanak. Hamid pun bingung, gimana caranya mengusir kuntilanak itu. Karena dia baru belajar satu doa, dia yakin baca doa itu bakal mengusir kuntilanak:

Hamid : "Bismillaahirrohmaanirrohiim. Allohummaabaariklanaa fiimaarozaktanaa waakinaa 'adzaa bannaar. Aamiin"
Kuntilanak pun ngacir sambil ngomong:
Kuntilanak : "Kampret, seumur gue jadi kuntilanak, baru kali ini mau dimakan anak kecil!"
"???!!!"


Unjuk Taring 3 Vampir

Pada suatu hari 3 vampir sedang unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

Vampir 1 : "Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh" Celetuk vampir pertama.
Vampir 2 : "Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah" Tanya vampir kedua..
Vampir 1 dan 3 : "Okeh!" 
Vampir 1 : "Gue duluan" Kata vampir pertama.

Lalu, whuuusssss, vampir pertama melesat, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata:

Vampir 1 : "Lo liat nggak kota dibawah sono?"
Vampir 2 dan 3 : "Iya liat" Kata vampir dua & tiga.
Vampir 1 : "Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya."
Vampir 2 : "Aahh, belom seberapa, neh liat gue!"

Vampir kedua pun melesat tajam, selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata:

Vampir 2 : "Lo liat kampung dibawah sana? Semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!"
Vampir 3 : "Ahh kecil, neh liat gue!" 

Vampir ketiga pun terbang melesat tajam, dan nggak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka, dan dia berkata:

Vampir 3 : "Lo liat tiang listrik dibawah sono?"
Vampir 1 dan 2 : "Iya, iya liat"
Vampir 3 : "Sialaaan, gue kagak liat!"
Vampir 1 dan 2 : "Oalah ???!!!"


Tiga Jenazah Tersenyum di Ruang Otopsi

Alkisah ada tiga jenazah di salah satu ruang otopsi sebuah Rumah Sakit. Anehnya ketiganya dalam kondisi 'tersenyum'. Setelah dilakukan otopsi, dokter forensik lalu melaporkan hasilnya kepada polisi.

Dokter : "Jenazah yang ke-1 orang Amerika. Mati karena serangan jantung saat ia bercinta dengan pasangan, maka ia tersenyum puas. Yang ke-2 orang Belanda, ia menang lotere lalu minum hingga overdosis, makanya ia tersenyum senang."
Polisi : "Jenazah yang ke-3 bagaimana? Orang mana dia?"
Dokter : " Orang Indonesia pak, mati karena disambar petir."
Polisi : "Tapi kenapa ia tersenyum?"
Dokter : "Mungkin ia mengira sedang dipotret Pak!"
Polisi : "Ooo ???!!!"


Hantu Gaul Datang Ke Bioskop

Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk menonton film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas : "Mau diurutan dan nomor yang mana?"
Hantu : "Barisan huruf A nomor 9."
Petugas : "Karcisnya Rp 20.000,00."
Hantu : "Maaf saya tidak punya uang, saya adalah hantu ambulance, hi hi hi hi."
Petugas : "Apaan!, Emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam."
Hantu : "Hah ???!!!"


Orang Kampung Nonton Film Ke Bioskop

Ada orang kaya dari kampung yang ingin menikmati kehidupan kota. Sebut saja namanya Nur Mahmud alias Jajang. Setelah berkeliling kota, dia mampir di sebuah gedung bioskop. Dia lantas membeli sebuah tiket dan memberikannya kepada penjaga pintu gedung bioskop. Penjaga kemudian merobeknya.

Dalam hati, Jajang bilang : "Lho, saya beli tiket mahal-mahal kok dirobek."
Lalu dia kembali ke tempat pembelian tiket. Kali ini dia beli dua tiket sekaligus.

Jajang kembali menyodorkan satu tiket ke penjaga yang kemudian merobek tiket itu.
Hamid bergumam dalam hati : "Dirobek gak apa-apa, saya masih punya satu he he he." Papar jajang sambil nunjukkin tiket satu lagi yang masih utuh, lantas ngeloyor masuk studio.

Baru duduk, lampu studio mati dan film mulai diputar. Jajang ketakutan karena ternyata yang dia tonton film Kuntilanak Vs Jelangkung. Lima menit kemudian dia keluar ruangan.

Penjaga : "Kok Bapak keluar lagi. Kan filmnya baru mulai?"
Jajang : "Bagaimana saya enggak keluar. Sudah bayar mahal-mahal, lampu dimatiin, ditakut-takutin lagi."
Penjaga : "Oalah ???!!!"

0 komentar "Cerita Lucu - Humor Hantu", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment