Cerita Lucu - Humor Umum

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Humor Umum. Silahkan disimak!

Mobil Oplet Ajaib

Pada suatu hari ada sebuah mobil oplet mogok. Lalu lewat mobil BMW. Tergerak rasa kasihan, pengemudi BMW bersedia menderek oplet itu ke bengkel terdekat.

Setelah 10 menit menderek, tiba-tiba mobil Porsche melewati mereka dengan kecepatan tinggi. Sopir BMW tidak akan mau kalah dengan Porsche, namun lupa bahwa ia sedang menderek oplet di belakangnya. Sekejab terjadi perlombaan kecepatan tinggi di jalan.

Sebuah mobil polisi melihat mereka dan melakukan pengejaran. Melalui radio Polisi melapor ke markas. Polisi : "Sersan, Anda tidak akan percaya ini, saya sedang mengejar kebutan liar, antara Porsche dan BMW dengan kecepatan 200 km/jam. Dan ajaibnya ada sebuah mobil oplet menguntit mereka dengan ketat, membunyikan klakson dan mencoba untuk menyusul mereka!"
"???!!!"


Pengalaman Supranatural Yang Paling Menyeramkan

Malam itu terjadi badai. Seorang pria sedang mengemudi di daerah pegunungan dan mobilnya mogok. Dia berhenti di bawah pohon dan berjalan mencari bantuan. Lalu ia melihat mobil datang dengan sangat lambat. Dia berjalan ke sana, membuka pintu, dan langsung duduk di kursi penumpang.

Lalu ia tiba-tiba menyadari bahwa tidak sopir, tapi mobil itu bergerak! Sebelum pria itu bisa memutuskan apa yang harus dilakukan, belokan tajam muncul beberapa meter. Tampaknya mobil itu akan jatuh dari tebing. Orang itu gemetar ketakutan, tapi tiba-tiba sebuah tangan pucat masuk dari luar jendela dan memutar kemudi! Ketika mobil sudah berbelok, tangan pucat itu keluar jendela.

Setiap kali ada tebing, tangan yang sama akan datang dan seolah-olah membimbing mobil itu menghindari kecelakaan. Orang itu tidak percaya dengan semua ini. Setelah sampai desa terpencil, dia melompat dari mobil dan berlari ke sebuah bar. Dengan muka pucat, basah, gemetar, ia lalu memberitahukan ke semua orang, bahwa ia baru saja mengalami pengalaman supranatural yang paling menyeramkan.

Tidak lama dua pemuda basah dan penuh lumpur masuk ke bar. Seorang dari mereka melihat orang itu dan berkata, "Hei, bukankah orang itu yang masuk seenaknya ke dalam mobil kita, sementara kita dengan susah payah mendorong mobil."


Ke Mana Uang Rp 1000 Nya Ya??

Budi ingin beli bola yg harganya Rp 15000.
Budi hutang ke tiga temannya, masing-masing Rp 5000.
Oleh pedagang bola dikorting Rp 5000, jadi harganya Rp 10000, sisa uang yg Budi pegang Rp 5000.
Budi balikin ke tiga temannya, masing-masing Rp 1000, Total hutang Budi sekarang Rp 12000, sisa uang yg Budi pegang sekarang Rp 2000.
Ditotalkan Rp 12000 + Rp 2000 = Rp 14000, padahal awalnya Budi minjam Rp 15000, ada yang hilang Rp 1000.
Pertanyaan: ke mana uang Rp 1000 nya ya?
"???!!!"


Kapten Hook

Pada suatu saat ada anak buah Kapten Hook yang iseng menanyakan tentang kecacatannya.

ABK : "Kapten kenapa kaki kapten yg kanan diganti dengan kaki meja?"
Hook : "Kakiku terkena ledakan boom waktu jaman perang dulu. Jadi ya diamputasi trus diganti kaki meja"
ABK : "Klo tangan kanannya kok diganti mata kail sih?"
Hook : "Kalo yang ini ditebas sama ninja jepang waktu menyerbu kesana."

Sang ABK pun bangga, ternyata ia mempunyai kapten yang gagah berani. Dan sebelum pergi ABK bertanya sekali lagi pada sang kapten.
ABK : "Jadi mata kapten yang kanan itu buta juga karena tercedera waktu perang juga ya?"
Dengan enteng si kapten menjawab :
Hook : "Bukan! Ini Kecolok waktu saya kucek-kucek mata saya pakai tangan kanan ini."
ABK : "Ooh ???!!!"


Lebih Berani Siapa?

Saat itu sedang diadakan pelantikan tentara dari 3 negara yaitu: Amerika, Brazil, Indonesia. Para jendral memamerkan prajuritnya yang tangguh.

Amerika : "Hai! prajuritku apakah kau berani loncat dari helikopter?"
Prajurit : "Siap pak!" Lalu prajurit pun loncat dan langsung mati!
Brazil tak mau kalah.
Brazil : "Hai! apakah kau berani diam di atas api unggun itu?"
Prajurit : "Siap pak!" Lalu prajurit pun berdiri diatas api unggun dan langsung mati.
Indonesia pun beraksi.
Indonesia : "Hai prajuritku apakah kau berani loncat dari helikopter dan langsung masuk ke atas api unggun itu yang ada di jurang?"
Prajurit : "Apakah kau jendral atau orang gila menyuruh prajurit melakukan tindakan bodoh?"
Indonesia : "Tuh kan lebih berani prajuritku! dia berani memarahi aku!"
"???!!!"


Mempunyai Suami Idiot

Setiap kali bertengkar dengan suaminya, Ny. Niken selalu bilang bahwa suaminya idiot dan bodoh. Dalam pertengkaran kali ini juga dia bilang suaminya idiot.

Ny. Niken : "Pah...Kamu tau gak, kalau kamu ikut kontes orang idiot se-dunia kamu hanya dapat juara ketiga."
Suami : "Lho...kenapa cuma dapat juara ketiga?" (Dengan polosnya)
Ny. Niken : "Iya itulah buktinya kamu idiot. Saking idiotnya, ikut kontes orang idiot aja cuma mampu jadi juara ketiga."
Suami : "Hah ???!!!"


Razia Kendaraan Bermotor

Ada 3 teman yang baik sekali.. namanya Sim, Gara gara dan Bodoh.. Suatu hari gara gara keluar, sudah lama sekali tapi masih saja belum pulang.

Terpaksa si Bodoh membawa motor membonceng Sim untuk mencari gara gara. Di tengah jalan rupanya ada razia kendaraan, lalu mereka di tanya sama pak polisi.

Polisi : "Mana Sim?"
Bodoh : "Itu pak, di belakang saya"
Polisi : "Kamu bodoh?" "Sekali lagi saya tanya, mana Sim?"
Bodoh : "Iya pak saya bodoh, ini Sim di belakang pak."
Polisi : "Kamu mau cari gara gara yah?"
Bodoh : "Wah.. bapak paranormal ya? Kok tau saya mau cari gara gara, hehehe."
Polisi : "Anjrit ???!!!"


Tidak Ada Uang Kembalian 

Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya ia berniat mencukur rambutnya.

Doni : "Bang! Kang cukur,cukur sini bang."
Kang cukur : "Mau cukur Don?"
Doni : "Dipendekin berapa harganya bang?"
Kang cukur : "Murah cuma 3000 Don."
Doni : "Kalau botak berapa bang?"
Kang cukur : "Kalau botak 2000."
Doni : "Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi."

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, Setelah rapi Doni membayar kang cukur dengan uang 5000an.

Kang cukur : "Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris."
Doni : "Waduh gimana yah bang, nggak ada recehan nih bang."
Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.
Doni : "Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja."
Kang cukur : "Hah ???!!!"

Sekian artikel mengenai Cerita Lucu - Humor Umum.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Lucu Banget (Terbaru)

1 komentar :

  1. Lucu banget tuh yang razia kendaraan bermotor,kreatif abis yang buat cerita lucunya

    ReplyDelete