Cerita Lucu - Iklan Indomie

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Iklan Indomie. Silahkan disimak!

Lo mesti pernah liat iklan indomie yang nampilin cerita dirinya dengan indomie. Setiap orang pasti punya cerita sendiri-sendiri tentang dirinya dan indomie. Dari mulai yang nyenengin, nyebelin, mengharukan, menyedihkan bahkan yang luar biasa. Tapi, disini lo bakal nemuin cerita indomie yang pastinya kocak abis deh.

Waktu gue buka bungkus ‘indomie’.
Gue liat ada kotak kecil di dalem bungkusnya.
Waktu gue tanya sama warungnya.
Ternyata itu ‘bumbunya’.
Ini cerita gue, mana cerita lo?
Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Terpaksa deh beli Mie seedap, setelah aku coba rasa kari nya nendang,
Nyesal aku makan Indomie selama ini, ternyata ada yang lebih enak dari Indomie.
Itu ceritaku. Apa ceritamu?
Waktu aku jalan-jalan ke Itali.
Aku kangen sama indomie.
Ya udah aku bela-belain ke Belanda, buat beli indomie.
Ternyata di sana banyak yang jual mie sedap kari spesial.
Aku beli dan balik ke Itali deh.
Aku sangat lapar dan ternyata kuahnya nendang.
Trus aku tendang balik, malah tumpah.
Nggak jadi makan deh.
Ini ceritaku, Bagaimana Ceritamu?
Dulu waktu aku masih kecil aku sering banget makan indomie.Tapi suatu hari ku lupa ga ada duit, sehingga ku ambil kardus indomie bekas.Lalu aku masak sampai enak.Ini cerita ku, bagaimana cerita mu?
Dulu, sumber air belum dekat.
Beta jadi susah rebus air untuk masak indomie.
Sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali.
Beta sonde pernah terlambat masak indomie.
Itu ceritaku. Mana ceritamu?
Ini indomie.
Ini pensil.
Daripada gigit Indomie mending gigit pensil.
Ngga enak? Biarin, namanya juga Pensil.
Itu ceritaku. Mana ceritamu?
Dulu pas aku kaya, aku sering beli indomie.
Sekarang pas aku dah melarat, aku beli kardus indomie.
Ini ceritaku, Apa ceritamu?
Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati-matian.
Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bersama.
Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas.
Dan mama berkata: “Sana loe jadi tukang Indomie keliling aje!”.Itu ceritaku.
Bagaimana ceritamu?

0 komentar "Cerita Lucu - Iklan Indomie", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment