Cerita Lucu - Percakapan Lucu

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Lucu - Percakapan Lucu. Silahkan disimak!

Obat Masuk Angin

Pada suatu hari ada pembeli yang mau membeli obat masuk angin.

Pembeli  : "Mas, Antangin-nya dong satu."
Penjual   : "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli  : "Sama aja kan?"
Penjual   : "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter."
Pembeli  : "Oh, hehehe." "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon."
Penjual   : "???!!!"


Minuman Kesukaan Vampir

Pada saat siang hari yang begitu panas ada 3 vampir mampir di warung.
Mereka pesan minuman!

Vampir 1 : "Masbro, Saya pesan Darah segar ya."
Vampir 2 : "Masbro, Saya darah bayi ya."
Vampir 3 : "Saya cukup air putih saja."

Ketika pesanan mereka tiba, vampir 1 & 2 pun tertawa karena mlihat vampir 3 memesan air putih saja, dengan sigap, vampir 3 pun mengeluarkan sebuah bungkusan plastik yang berisi 'pembalut' sambil berkata : "Teh celup bro!"


Mirip Dessy Ratnasari

Saat Rini menunggu bis disebuah halte sewaktu pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya.

Cowok : "Mbak Dessy Ratnasari ya."
Rini : "Bukan!" Menjawab sambil setengah terkejut.
Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi.
Cowok : "Mbak Dessy Ratnasari ya?"
Rini menjawab setengah risih : "Bukan!" Sambil berpikir, apa iya aku memang mirip Dessy ya?"
Cowok itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya : "Mbak, mbak Dessy Ratnasari kan?"
Putus asa, Rini menjawab : "Iya."
Cowok itu lalu menyahut : "Lho, kok ndak mirip?"
Rini : "Anjrit ???!!!"


Iri Sama Istri Tetangga

Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi seorang istri bertanya pada sang suami.

Istri : "Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?"
Suami : "Kenapa?"
Istri : "Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?"
Suami : "Mau mampus apa? Mana abang kenal sama isterinya?"
Istri : "Hah ???!!!"


Biji Kacang Hijau

Suatu sore datang seorang Bapak ke Dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia beli sesuatu di pasar. Dan inilah percakapannya:

Dokter : "Ada keluhan apa?"
Pasien : "Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok."
Dokter : "Mari tiduran saya periksa telinga anda!"

Dokterpun lalu memeriksa telinganya,dan rupanya biji kacang tersebut cukup susah di ambil malah mungkin di operasi.
Dokter : "Ada 2 cara untuk mengeluarkan biji tersebut."
Pasien : "Apa saja dok?"
Dokter : "Operasi kecil biayanya 2 juta dan ada yang gratis!"
Pasien : "Mahal amat Dok, kalau yang gratis bagaimana?"
Dokter : "Cuma modal sabar."
Pasien : "Baik, saya sabar, dan bagaimana caranya?"
Dokter : "Anda sirami telinga anda 2 kali sehari dan nanti jika sudah jadi 'toge' anda tinggal tarik keluar."
Pasien : "Hah ???!!!"


Dibolak-Balik Bisa

Cowok: "Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama."
Cewek: "Apakah kau rela kalau aku pergi?"
Cowok: "Tentu Tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu."
Cewek: "Apakah Kau mencintaiku?"
Cowok: "Tentu! Selamanya akan tetap begitu."
Cewek: "Apakah kau pernah selingkuh?"
Cowok: "Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu."
Cewek: "Maukah kau menciumku?"
Cowok: "Ya..."
Cewek: "Sayangku... Sesudah 5 tahun nikah..."
->Tinggal baca dari bawah ke atas! :D

0 komentar "Cerita Lucu - Percakapan Lucu", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment