Cerita Motivasi - Jagalah Apapun Yang Kita Miliki

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Cerita Motivasi - Jagalah Apapun Yang Kita Miliki. Silahkan disimak!

Dialog Telpon Jam 19:15
Cewek : "Sayang kamu dimana? aku udah pulang. kamu jemput aku ya?"
Cowok : "Kamu pulang ke Jakarta? Kok nggak ngabarin sih? Aku lagi di acara sama temen, baru bisa jemput  kamu sejam lagi."
Cewek : "Iya gak apa-apa kok sayang, aku tungguin."
Cowok : "Lagian kamu pulang kok mendadak sih, nggak ngasih tau lagi."
Cewek : "Maaf ya sayang kakak aku lagi di kantor, mama juga lagi sakit. Maaf ya kalo nyusahin kamu."
Cowok : "Iya udah  gak apa-apa, tungguin 45 menit lagi ya."
Cewek : "Hallo sayang, yah kok mati sih." (Melihat hpnya terus berbunyi, si cowo pun mematikan hpnya.)
Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowok pun langsung menjemput cewek nya. Tapi tidak ketemu, dia kembali mengaktifkan hpnya, dan ada 6 sms yang diabaikan, Si cowok mencoba menelpon ceweknya tetapi hpnya sudah tidak aktif lagi. Lalu si cowok pun membaca sms dari ceweknya.
Sms 1 : "Kalo soal ngga dijemput kenapa harus pake matiin hp sih?"
Si cowok pun langsung meluncur menuju ke rumah ceweknya namun tidak ada orang satupun, dia pun ingin pulang tetapi terhenti ketika ambulance datang ke arah rumah ceweknya.
Kakak si cewek: "Kemana aja lo bangsat! Adik gue di rampok dan terbunuh, dia cuma nungguin di jemput sama lo, bukan nunggu kematiannya! Berkali kali gue sms dia nyuruh pulang, tapi dia tetep bersikeras nungguin lo! Kalo udah kaya gini jadinya siapa yang kehilangan dia? Bukan lo doang! Tapi kita semua!
Si cowok pun hanya terdiam dengan tatapan kosong, lalu dia kembali membuka sms dari si cewek.
Sms 2 (20:25) : "Sayang kok hpnya dimatiin?"
Sms 3 (20:30) : "Sayang udah selesai belum acaranya?"
Sms 4 (20:40) : "Sayang ada yang merhatiin aku nih daritadi."
Sms 5 (20:45) : "Aku takut, kamu dimana sayang?"
Sms 6 (20:50) : "Ya udah aku pulang sendiri, sebenernya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita, makanya aku nggak mau dijemput siapapun. Makasih ya sayang buat waktu selama 2 tahun ini."
I Love You just the way you are sayang.
Hopping we will always be together.
Maafin aku ya sayang.

#  #  #  #  #  #  #

"Jaga apa yang kamu miliki sekarang, termasuk orang-orang yang kamu sayangi, jangan sampai kita mengabaikannya. Sebelum akhirnya kamu menyesal karna dia telah tiada."

Sekian artikel mengenai Cerita Motivasi - Jagalah Apapun Yang Kita Miliki.
Lihat juga:
Kumpulan Cerita Motivasi Inspirasi Hidup
0 komentar "Cerita Motivasi - Jagalah Apapun Yang Kita Miliki", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment