Kumpulan Kata Kata Cinta

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Kumpulan Kata Kata Cinta. Cinta dan cinta lagi. Ya memang kalau bicara tentang cinta itu tidak akan ada habisnya. Penuh dengan semangat, pengorbanan, tipu daya, sandiwara dan banyak lagi skenario-skenario yang bakal tercipta oleh satu kata ini "cinta". Perasaan cinta tentu saja dimiliki oleh semua insan, tidak ada yang bisa membeda-bedakan jika didasari dengan rasa kasih sayang. Perasaan cinta tidak hanya tertuju kepada kekasih saja, karena cinta merupakan bahasa universal yang dimiliki semua orang kepada sesama, baik itu kepada orang tua maupun teman.

Kata kata cinta memang enak didengar saat kita jatuh cinta, dan begitu mendalam rasanya saat kita mendendangkan tiap tiap kata kata cinta. Untuk membuat Kata Romantis memang tidak mudah, anda perlu memiliki kreativitas untuk dapat merangkai kalimat yang indah dan terkesan romantis, sehingga dapat membuat kekasih anda semakin terkesan dan tersanjung dengan kalimat yang anda berikan kepadanya. Berikut Kumpulan Kata Kata Romantis yang bisa anda gunakan:

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kau rasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.”
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam.
Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.
Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya aku kirim kata-kata ini padamu.
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.
Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.
Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.
Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.
Cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau.
Laki laki dan perempuan adalah seperti sepasang sayap burung. jika kedua sayap sama kuatnya maka terbanglah burung itu ke puncak yang setinggi-tingginya. namun jika patah satu daripada dua sayap itu maka tak dapatlah terbang burung tersebut sama sekali.
Ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia.
Jika engkau sangat mencintainya, ingin hidup bersama dengannya selamanya. datanglah ke rumahnya temui kedua orangtuannya. katakanlah bahwa engkau akan menjaganya, memenuhi kebutuhannya dan membahagiakannya dengan menikahinya.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Tuhan tolong lembutkan hati dia
Untuk terima ku seadanya
Karna ku tak sanggup
Karna ku tak mampu
Hidup tanpa dia di sisiku
Malam kau bawalah rinduku
Untuk dirinya yang jauh dari ku
Agar dia tidak kesepian
Selalu rasa ada cinta agung
Ijinkan diriku untuk selalu bersamamu
Dimana kau berada
Sampai kapan pun ku akan selalu setia
Menanti dirimu
Aku suka dia
Tapi aku tak tahu untuk
Bilang kepadanya bila aku suka
Jatuh cinta kepadanya

Sekian artikel dari Andrean Perdana mengenai Kumpulan Kata Kata Cinta, yang dapat menghibur dan menambah wawasan kalian tentang kata-kata.
Lihat juga:
Kumpulan Kata Kata Terbaru Dan Terbaik
Kumpulan Kata Kata Bijak
Kumpulan Kata Kata Galau
Kumpulan Kata Kata Gombal
Kumpulan Kata Kata Indah
Kumpulan Kata Kata Lucu
Kumpulan Kata Kata Mutiara
Kumpulan Kata Kata Romantis
0 komentar "Kumpulan Kata Kata Cinta", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment