Perbandingan Lucu - Antara Cewek Vs Cowok

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Perbandingan Lucu - Antara Cewek Vs Cowok. Silahkan disimak!

Nih bedanya cowo sama cewe, gimana pikiran cewe terhadap cowo, dan gimana pikiran cowo terhadap cewe, yang pastinya berbanding terbalik. Kalo gag pecaya, silahkan baca sendiri, cekidot.

Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2: “ga apa-apa, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.”
Nah loo..
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2: “enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?”
Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2: “Kasian tuh, ayo kita tolongin”
Nah loo..
Cowok digangguin preman
Kata Cewek2: “Salah sendiri cari urusan ma tu preman”
Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2: “emansipasi wanita”
Nah loo..
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (babysitter, pembantu)
Kata Cewek2: “Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan milih2.”
Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2: “Calon istri idaman”
Nah loo..
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2: “ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)”
Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2: “Perfeksionis, sedang menunggu calon suami yang tepat”
Nah loo..
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2: “Kalo ga impoten berarti gay.”
Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok2: “Begitulah cewek, maklum aja..”
Nah loo..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek2: “jangan2 suamimu selingkuh tuh..”
Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2: “Tomboi”
Nah loo..
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2: “Banci, amit-amit deh”
Cewek lesbi
Kata Cowok2: “Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok”
Nah loo..
Cowok Homo
Kata Cewek2: “Pasti gara2 ga ada cewek yang mau.”
Cewek liat bokep
Kata Cowok2: “namanya aja juga penasaran, wajar..”
Nah loo..
Cowok liat bokep
Kata Cewek2: “Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!”
Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok2: “Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang”
Nah loo..
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2: “Jangan2 salonnya salon plus-plus.”
Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok2: “Kalo ga gitu namanya bukan cewek!”
Nah loo..
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2: “Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%”
Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2: “pasti lagi konsultasi tentang kulitnya”
Nah loo..
Cowok pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cewek2: “Pasti lagi kena sipilis!”
0 komentar "Perbandingan Lucu - Antara Cewek Vs Cowok", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment