Kumpulan Kata Kata Gombal

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Kumpulan Kata Kata Gombal. Silahkan disimak!

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3.
Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.
3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.
Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.
Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.
Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku.
Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah Kamu.
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu   YangTak Pasti.
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Sekian artikel dari Andrean Perdana mengenai Kumpulan Kata Kata Gombal, yang dapat menghibur dan menambah wawasan kalian tentang kata-kata.
Lihat juga:
Kumpulan Kata Kata Terbaru Dan Terbaik
Kumpulan Kata Kata Bijak
Kumpulan Kata Kata Cinta
Kumpulan Kata Kata Galau
Kumpulan Kata Kata Indah
Kumpulan Kata Kata Lucu
Kumpulan Kata Kata Mutiara
Kumpulan Kata Kata Romantis
0 komentar "Kumpulan Kata Kata Gombal", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment