Catatan - Tersenyumlah, Maka Semua Akan Menjadi Indah

Ditulis oleh: Catatan Andrean Perdana

Sudahkah tersenyum hari ini.?
Sekali saja pun sudah cukup. Senyum yang tercipta dari hati yang tulus. Tidak mudah memang, tapi bukan sesuatu yang mustahil kan.? Sebuah senyum yang tulus sangatlah berarti, bahkan lebih berarti dari berjuta kebaikan tanpa ketulusan. Sebuah senyum yang tulus adalah awal terciptanya kenyamanan, yang akan membawamu ke dalam kebahagiaan.


Sebuah senyum memang dapat bermakna seribu arti. Namun yang pasti, jika kita tersenyum, keindahan akan datang ke dalam hidup kita. Senyum adalah salah satu warna kehidupan yang paling indah. Tanpa senyum bagaimana hidup kita mau indah coba.? Sebuah senyum memang dahsyat luar biasa. Dengan senyuman, hidup kita akan lebih bermakna.
Tersenyum pun membuat kita terlatih untuk senantiasa berpikir positif. Menyingkirkan semua hal-hal yang berbau negatif. Membuat kita lebih optimis, tanpa ada rasa pesimis. Dengan tersenyum pun, wajah kita akan terlihat lebih menarik. Selain itu, senyum juga bisa menjadikan kita lebih ramah kepada orang lain.

Tersenyumlah, karena senyuman itu menular, membuat sekeliling kita menjadi riang. Bagaikan anak kunci yang akan membukakan pintu hati untuk kebahagiaan. Tersenyumlah, saat senang ataupun saat susah, karena senyum akan membawa suatu kebersamaan. Tersenyumlah, maka sirnalah bosan dan benci yang menghadang.

Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak tersenyum. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bahagia. Karena  senyumlah yang membawa kebahagiaan kepada kita. Tersenyumlah, jangan lagi kita bermuram durja. Dengan tersenyum, hidup akan selalu menjadi indah. Maka tetaplah tersenyum, walaupun kadang semesta tak mendukung.
Itulah senyum..
Ia kecil, tapi berarti raksasa..
Ia sedikit, tapi berjuta makna..
Ia sederhana, tapi dahsyat luar biasa..
Ia mudah, tapi sangat berharga..
Maka tersenyumlah..
Ciptakan kebahagiaan dalam hidup kita..
0 komentar:
Posting Komentar

0 komentar:
Posting Komentar